PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DINI ARTSHOP

Wijaya, Putu Agus Suta (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DINI ARTSHOP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041234 - COVER.pdf

Download (415kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041234 - ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041234 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041234 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041234 - BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041234 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041234 - BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041234 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041234 - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap minat beli di Dini Artshop baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Dini Artshop dan objek penelitian ini yaitu digital marketing, kualitas produk, dan minat beli. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden, dengan penetuan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) digital marketing dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli. Kata-kata kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu agus suta wijaya
Date Deposited: 25 Nov 2024 00:16
Last Modified: 25 Nov 2024 00:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22461

Actions (login required)

View Item View Item