ANALISIS HUBUNGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, ECO-EFFICIENCY, DAN PERINGKAT PROPER TERHADAP PERSEPSI INVESTOR (Studi pada Perusahaan Sektor Basic Industry & Chemicals dan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2022 – 2023)

Koyoh, Judith Denise Calysta (2025) ANALISIS HUBUNGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, ECO-EFFICIENCY, DAN PERINGKAT PROPER TERHADAP PERSEPSI INVESTOR (Studi pada Perusahaan Sektor Basic Industry & Chemicals dan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2022 – 2023). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117051056-COVER.pdf

Download (863kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117051056-ABSTRAK.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117051056-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (277kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117051056-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2117051056-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117051056-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117051056-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117051056-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117051056-LAMPIRAN.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR), eco-efficiency, dan peringkat PROPER terhadap persepsi investor. Penelitian yang dilakukan ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini berasal dari data sekunder yang diperoleh dari laporan keberlanjutan dan/atau laporan tahunan perusahaan periode 2022 – 2023. Populasi penelitian ini sebanyak 124 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sektor basic industry & chemicals serta consumer goods industry. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh 78 sampel. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan Corporate Social Responsibility, penerapan eco-efficiency, dan peringkat PROPER secara parsial tidak memiliki hubungan terhadap persepsi investor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, eco-efficiency, peringkat PROPER, persepsi investor
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: Judith Denise Calysta Koyoh
Date Deposited: 21 May 2025 07:45
Last Modified: 21 May 2025 07:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24193

Actions (login required)

View Item View Item