PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG SUNSCREEN WARDAH DI KOTA SINGARAJA

Sueni, Ni Komang (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG SUNSCREEN WARDAH DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041154_COVER.pdf

Download (887kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041154_ABSTRAK.pdf

Download (282kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041154_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (434kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041154_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041154_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041154_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041154_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience dan brand image terhadap minat beli ulang, baik secara parsial dan secara simultan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan sunscreen Wardah di Kota Singaraja. Objek penelitian ini adalah customer experience, brand image, dan minat beli ulang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang sunscreen Wardah di Kota Singaraja, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang sunscreen Wardah di Kota Singaraja, (3) customer experience dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang sunscreen Wardah di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, customer experience, dan minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI KOMANG SUENI
Date Deposited: 27 May 2025 06:34
Last Modified: 27 May 2025 06:34
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24254

Actions (login required)

View Item View Item