Sueni, Ni Komang (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG SUNSCREEN WARDAH DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041154_COVER.pdf Download (887kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041154_ABSTRAK.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041154_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041154_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041154_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041154_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041154_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience dan brand image terhadap minat beli ulang, baik secara parsial dan secara simultan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan sunscreen Wardah di Kota Singaraja. Objek penelitian ini adalah customer experience, brand image, dan minat beli ulang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang sunscreen Wardah di Kota Singaraja, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang sunscreen Wardah di Kota Singaraja, (3) customer experience dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang sunscreen Wardah di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, customer experience, dan minat beli ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NI KOMANG SUENI |
Date Deposited: | 27 May 2025 06:34 |
Last Modified: | 27 May 2025 06:34 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24254 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |