PENGARUH DIRECT MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEAUTY PRODUK SKINCARE NPURE DI KECAMATAN BULELENG

Harmawanti, Ni Kadek Fernanda (2025) PENGARUH DIRECT MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEAUTY PRODUK SKINCARE NPURE DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041026-COVER.pdf

Download (794kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041026-ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041026-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (438kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041026-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041026-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041026-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041026-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041026-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041026-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Riset ini bermaksud untuk mengkaji efek direct marketing, brand image, serta kualitas produk kepada pilihan preferensi pembeli, baik dengan cara simultan atau parsial. Desain riset memakai kuantitatif kausal, dengan subjek riset yakni pelanggan produk skincare Npure pada Kecamatan Buleleng. Objek riset mencakup direct marketing, brand image, serta kualitas produk dalam hubungannya dengan keputusan pembelian. Penentuan sampel dijalankan melalui penerapan teknik purposive sampling dengan melibatkan 90 responden sebagai sampel. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian, sementara metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Temuan riset memperlihatkan direct marketing, brand image, dan kualitas produk secara bersamaan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, secara terpisah, direct marketing berkontribusi secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu juga dengan brand image dan kualitas produk, yang masing-masing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI KADEK FERNANDA HARMAWANTI
Date Deposited: 19 Jun 2025 03:41
Last Modified: 19 Jun 2025 03:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24556

Actions (login required)

View Item View Item