Ardika, Putu Lemmya Putri (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041063-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041063-ABSTRAK.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041063-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041063-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041063-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041063-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041063-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041063-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041063-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand awareness dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah maupun calon nasabah layanan tabungan emas Pegadaian di Kota Singaraja. Objek penelitian ini adalah brand awareness, word of mouth (WOM), dan minat beli. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 104 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2) Word of mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) Brand awareness dan word of mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, word of mouth (WOM), minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU LEMMYA PUTRI ARDIKA |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 01:56 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 01:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25002 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |