PERAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Putra, I Dewa Gede Ngurah Mastika (2025) PERAN KEPUASAN MAHASISWA DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2329131047-COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2329131047-ABSTRAK.pdf

Download (599kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131047-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131047-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2329131047-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131047-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2329131047-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2329131047-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (643kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2329131047-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis peran kepuasan mahasiswa dalam memediasi pengaruh kuliatas pelayanan dan persepsi nilai terhadap loyalitas mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha. Berangkat dari penurunan jumlah mahasiswa baru tahun 2023/2024, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan teknik SEM-PLS pada 160 mahasiswa semester 7 dari delapan fakultas. Hasil menunjukkan bahwa kuliatas pelayanan dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, baik secara langsung maupun melalui kepuasan mahasiswa sebagai pemediasi parsial. Temuan ini menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas layanan dan nilai persepsi untuk memperkuat kepuasan dan loyalitas mahasiswa secara berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: kepuasan mahasiswa, kuliatas pelayanan, persepsi nilai, loyalitas, SEM-PLS
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: I Dewa Gede Ngurah Mastika Putra
Date Deposited: 01 Jul 2025 22:20
Last Modified: 02 Jul 2025 03:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25075

Actions (login required)

View Item View Item