Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Supermarket Hakiki di Singaraja

Djahidi, Muhammad Arba'in (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Supermarket Hakiki di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041233-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041233-ABSTRAK.pdf

Download (244kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041233-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041233-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041233-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041233-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041233-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041233-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041233-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel kualitas pelayanan serta customer experience terhadap kepuasan pelanggan pada Supermarket Hakiki di Singaraja. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan melalui metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan secara langsung kepada responden. Dengan dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada responden. Dengan jumlah 130 responden dan diukur menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Pengujian hipotesis hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Hakiki. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Hakiki. (3) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Hakiki.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Muhammad arba'in djahidi
Date Deposited: 03 Jul 2025 01:07
Last Modified: 03 Jul 2025 01:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25137

Actions (login required)

View Item View Item