Djahidi, Muhammad Arba'in (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada Supermarket Hakiki di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041233-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041233-ABSTRAK.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041233-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (368kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041233-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041233-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041233-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041233-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041233-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041233-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel kualitas pelayanan serta customer experience terhadap kepuasan pelanggan pada Supermarket Hakiki di Singaraja. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan melalui metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan secara langsung kepada responden. Dengan dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada responden. Dengan jumlah 130 responden dan diukur menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Pengujian hipotesis hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Hakiki. (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Hakiki. (3) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Supermarket Hakiki.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Muhammad arba'in djahidi |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 01:07 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 01:07 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25137 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |