PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA

Rahjasa, Made Dhana Mahendra (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This is the latest version of this item.

[img] Text (COVER)
2117041096-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041096-ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041096-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (301kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041096-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041096-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041096-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041096-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041096-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041096-LAMPIRAN.pdf

Download (699kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja yang sudah menggunakan layanan selama lebih dari dua bulan. Objek penelitian yang dilakukan berfokus pada variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 120 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS versi 27 for windows. Hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja, (4) kepuasan pelanggan mampu memediasi secara signifikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Dhana Mahendra Rahjasa
Date Deposited: 03 Jul 2025 01:24
Last Modified: 03 Jul 2025 01:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25157

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item