Rahjasa, Made Dhana Mahendra (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
This is the latest version of this item.
![]() |
Text (COVER)
2117041096-COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041096-ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041096-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (301kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041096-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041096-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041096-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041096-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041096-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041096-LAMPIRAN.pdf Download (699kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja yang sudah menggunakan layanan selama lebih dari dua bulan. Objek penelitian yang dilakukan berfokus pada variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 120 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS versi 27 for windows. Hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja, (4) kepuasan pelanggan mampu memediasi secara signifikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna layanan internet IndiHome di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Dhana Mahendra Rahjasa |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 01:24 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 01:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25157 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA. (deposited 03 Jul 2025 00:25)
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA. (deposited 03 Jul 2025 00:31)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA. (deposited 03 Jul 2025 01:24) [Currently Displayed]
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SINGARAJA. (deposited 03 Jul 2025 00:31)
Actions (login required)
![]() |
View Item |