PERANCANGAN VIDEO PROMOSI UNTUK PEMASARAN PRODUK GERABAH “SUARSANA GERABAH” DI DESA BANYUNING, BULELENG, BALI

Pala, Komang Dyo Dharma (2025) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI UNTUK PEMASARAN PRODUK GERABAH “SUARSANA GERABAH” DI DESA BANYUNING, BULELENG, BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2202071012-COVER.pdf

Download (824kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2202071012-ABSTRAK.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2202071012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2202071012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2202071012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2202071012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2202071012-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2202071012-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2202071012-LAMPIRAN.pdf

Download (898kB)

Abstract

Sebuah usaha bernama "Suarsana Gerabah" memproduksi gerabah untuk ritual keagamaan dan budaya Bali. Seperti payuk kedas, payuk ari-ari, cubek, dan barang-barang lainnya adalah salah satu produk yang disediakan oleh berbagai jenis persyaratan seremonial Bali. Gerabah adalah ciri khas Bali yang layak digunakan dalam upacara tradisional keagamaan karena nilai budayanya yang besar dan ramah lingkungan. Temuan observasi, wawancara, dan dokumen menunjukkan bahwa pemasaran perusahaan ini tidak seimbang. Saat ini, media sosial dan telepon dasar adalah satu-satunya strategi pemasaran digital yang digunakan. Oleh karena itu, desain visual branding terbaik yang mungkin untuk mendukung perusahaan ini adalah solusi yang dapat disarankan. Tujuannya adalah untuk mengembangkan taktik branding atau ekspansi yang meningkatkan daya tarik produk di pasar, mendorong koneksi emosional pelanggan, dan memperkuat loyalitas merek selain mencerminkan produk pasar. Dengan penggunaan eye-catching visual branding, gerakan iklan, logo, dan postingan media sosial berkualitas, diharapkan perusahaan "Suarsana Gerabah" lebih dikenal di Bali.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: video, video promosi, gerabah
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3)
Depositing User: Komang Dyo Dharma Pala
Date Deposited: 18 Jul 2025 02:18
Last Modified: 18 Jul 2025 02:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25662

Actions (login required)

View Item View Item