PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ADIRA FINANCE CABANG SINGARAJA

Lutfi, Aden Winangun (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ADIRA FINANCE CABANG SINGARAJA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2329131033-COVER.pdf

Download (261kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2329131033-ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131033-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131033-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2329131033-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131033-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2329131033-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2329131033-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2329131033-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, strategi promosi, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Adira Finance Cabang Singaraja. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Adira Finance yang berfokus pada sektor pembiayaan mobil baru dengan jumlah populasi sebanyak 387 orang. Penentuan ukuran sampel dilakukan menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 5%, menghasilkan sampel sebanyak 197 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Metode ini digunakan untuk menguji pengaruh variabel independen (kualitas pelayanan, strategi promosi, dan persepsi harga) terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Adira Finance Cabang Singaraja, (2) strategi promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Adira Finance Cabang Singaraja, dan (3) persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Adira Finance Cabang Singaraja. (4) Secara simultan, hasil analisis regresi menunjukkan bahwa ketiga variabel kualitas pelayanan, strategi promosi, dan persepsi harga bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, strategi promosi, persepsi harga, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Aden winangun lutfi
Date Deposited: 31 Jul 2025 10:01
Last Modified: 31 Jul 2025 10:01
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26283

Actions (login required)

View Item View Item