PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN VICTORY GYM SINGARAJA

BAHARI, GEDE FERDINAND (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN VICTORY GYM SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041245-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041245-ABSTRAK.pdf

Download (589kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041245-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041245-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041245-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2117041245-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041245-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041245-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (592kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041245-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan victory gym Singaraja. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, citra merek, dan kepuasan pelanggan. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrument yang digunakan dalam pengumpulandata adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, citra merek, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Ferdinand Bahari
Date Deposited: 12 Aug 2025 05:07
Last Modified: 12 Aug 2025 05:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26842

Actions (login required)

View Item View Item