T.E, I Komang Didik Setiawan (2020) EVALUASI PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DI ENVY RESTAURANT HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1707031003-COVER.pdf Download (599kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1707031003-ABSTRAK.pdf Download (204kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1707031003-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (210kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1707031003-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1707031003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1707031003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1707031003-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1707031003-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1707031003-LAMPIRAN.pdf Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui standar operasional prosedur yang ada di Envy Restaurant, penerapaannya di Envy Restaurant, dan strategi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan di Envy Restaurant. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode pencarian data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah supervisor dan staff yang ada di Envy Restauran. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Envy restaurant memang sudah memiliki standar operasional prosedur dan sudah di awasi dalam setiap pelaksanaannya oleh manajer maupun supervisor namun dalam hal penerapannya masih ditemukan ketidak sesuaian dengan standar yang dimiliki (2) Untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Envy Restaurant perlu juga dievaluasi, dengan cara brifieng, mencari feedback, melakukakan role play training. Penting untuk me melakukan pendekatan secara persuasif kepada satff agar selalu mengerjakan tugas sesuai standar prosedur.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Standar operasional prosedur, Kualitas Layanan, Strategi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | I Komang Didik Setiawan T.E |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 00:41 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 00:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3164 |
Actions (login required)
View Item |