Putra, I Made Deby Adi Gunawan (2020) The Problems Frequently Faced in Reservation at Segara Village Hotel. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1702041003-COVER.pdf Download (485kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1702041003-ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1702041003-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1702041003-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1702041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1702041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1702041003-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1702041003-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1702041003-LAMPIRAN.pdf Download (304kB) |
Abstract
MASALAH-MASALAH YANG SERING DIHADAPI DI DALAM RESERVASI DI SEGARA VILLAGE HOTEL OLEH: I Made Deby Adi Gunawan Putra, NIM: 1702041003 Diploma III Bahasa Inggris ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan masalah yang sering dihadapi di dalam Reservasi di Segara Village Hotel ketika menangani waktu kedatangan tamu dan pemesanan kamar. Subjek penelitian adalah staf reservasi di Segara Village Hotel. Sumber data diperoleh melalui wawancara dan observasi oleh penulis. Dalam penelitian ini, desain metode deskriptif digunakan. Penulis mengidentifikasi masalah yang sering dihadapi di dalam Reservasi di Segara Village Hotel ketika menangani waktu kedatangan tamu dan pemesanan kamar. Masalah yang penulis identifikasi adalah Masalah antara Pelanggan dan Staf Reservasi tentang Waktu Kedatangan Tamu dan Masalah Pemesanan Kamar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua masalah di dalam menangani waktu kedatangan tamu dan pemesanan kamar sangat penting dan solusi dari setiap masalah dapat digunakan oleh staf reservasi untuk mengantisipasi masalah-masalah di dalam situasi apa pun. Istilah-istilah: Masalah-masalah, Staf Reservasi, Kedatangan Tamu, Pemesanan Kamar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Istilah-istilah: Masalah-masalah, Staf Reservasi, Kedatangan Tamu, Pemesanan Kamar. |
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | I Made Deby Adi Gunawan Putra |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 05:46 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 05:46 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3799 |
Actions (login required)
View Item |