Atmaja, Putu Dibia (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DATEL SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041060-COVER.pdf Download (745kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041060-ABSTRAK.pdf Download (222kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041060-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (481kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041060-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041060-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (883kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041060-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041060-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041060-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (461kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041060-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) relationship marketing tehadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (3) relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan, (4) relationship marketing tehadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Indihome pada PT Telkom Datel Singaraja. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Indihome pada PT Telkom Datel Singaraja. Objek penelitian ini berfokus pada variabel relationship marketing, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Data dikumpulkan dengan teknik observasi, pencatatan dokumen dan kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (4) relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Indihome pada PT Telkom Datel Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, relationship marketing, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Dibia Atmaja |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 01:25 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 01:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4093 |
Actions (login required)
View Item |