Krisdianti, Ni Gusti Ayu Ketut Rada (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Loyalitas Nasabah di LPD Desa Adat Panji Kecamatan Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011059-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011059-ABSTRAK.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011059-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (289kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011059-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (743kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011059-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011059-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011059-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011059-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011059-LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah; (3) kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Penelitian ini dilakukan di LPD Desa Adat Panji Kecamatan Sukasada dengan sampel sebanyak 373 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan sumber data yang digunakan adalah data primer. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dianalisis menggunakan uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F) berbantuan program SPSS 20.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah; (2) kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah; (3) kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah di LPD Desa Adat Panji Kecamatan Sukasada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | loyalitas nasabah, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | NI GUSTI AYU KETUT RADA KRISDIANTI |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 06:37 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 06:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4969 |
Actions (login required)
View Item |