Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Singaraja

Krisnanto, Agus (2021) Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041142-COVER .pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041142-ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1)
1617041142-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text (BAB 2)
1617041142-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1617041142-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1617041142-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1617041142-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041142-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041142-LAMPIRAN.pdf

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali pengaruh dari variabel nilai pelanggan dan kepercayaan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja. Rancangan dalam penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Teknik sampel yang digunakan dengan teknik purposive sampling dan keputusan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu yakni pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja. Jumlah sampel yang diambil yaitu 100 responden. Metode pengambilan data dengan cara kuesioner, namun terlebih dahulu di uji validitas dan reliabel. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik dengan bantuan SPSS 23 version for window. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan: (1) ada pengaruh signifikan secara simultan dari nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja. (2) ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja. (3) ada pengaruh positif dan signifikan secara parsial dari kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: nilai pelanggan, kepercayaan, kepuasan pelanggan,
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: AGUS KRISNANTO
Date Deposited: 09 Feb 2021 05:36
Last Modified: 09 Feb 2021 05:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4979

Actions (login required)

View Item View Item