PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DI KOTA DENPASAR

Purnawan, I Komang Agus Wira (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DI KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041096-COVER.pdf

Download (777kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041096-ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041096-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (107kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041096-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041096-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041096-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041096-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041096-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041096-LAMPIRAN.pdf

Download (517kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari word of mouth dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan penggunaan jasa Gojek di Kota Denpasar. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) word of mouth dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Gojek di Kota Denpasar. (2) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Gojek di Kota Denpasar. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa Gojek di Kota Denpasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan penggunaan, kualitas pelayanan, word of mouth.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I KOMANG AGUS WIRA PURNAWAN
Date Deposited: 24 Feb 2021 04:58
Last Modified: 24 Feb 2021 04:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5558

Actions (login required)

View Item View Item