PENGARUH HANDLING CUSTOMER COMPLAINTS DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA DI SINGARAJA

Br Sinulingga, Alviomita (2021) PENGARUH HANDLING CUSTOMER COMPLAINTS DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041052-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041052-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041052-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041052-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041052-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041052-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041052-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041052-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041052-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) handling customer complaints terhadap loyalitas konsumen, (2) kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas konsumen, (3) handling customer complaints dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas konsumen Gojek pada mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha di Singaraja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Objek penelitian ini adalah handling customer compliants, kepercayaan pelanggan dan loyalitas konsumen. Subjek penelitian adalah Gojek Singaraja. Jumlah sampel sebanyak 90 orang yaitu mahasiswa Sumatera Utara Universitas Pendidikan Ganesha di Singaraja. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) handling customer complaints berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan (3) handling customer complaints dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: handling customer complaints, kepercayaan pelanggan, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen, kepercayaan pelanggan, handling customer complaints
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: ALVIOMITA BR SINULINGGA
Date Deposited: 24 Feb 2021 07:35
Last Modified: 24 Feb 2021 07:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5570

Actions (login required)

View Item View Item