Prandini, Luh Ditha Yadnya (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL DALAM ONLINE GAMES MOBILE LEGENDS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041134-COVER.pdf Download (608kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041134-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041134-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (47kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041134-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041134-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041134-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041134-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041134-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041134-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk virtual dalam online games Mobile Legends, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian produk virtual dalam online games Mobile Legends. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk virtual adalah faktor nilai sosial, faktor nilai fungsional dan faktor emosional, (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian produk virtual adalah faktor nilai sosial dengan nilai varimax rotation 31,882%
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | nilai fungsional, nilai emosional, nilai sosial, online games |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | LUH DITHA YADNYA PRANDINI |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 01:46 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 01:46 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5626 |
Actions (login required)
View Item |