FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL DALAM ONLINE GAMES MOBILE LEGENDS

Prandini, Luh Ditha Yadnya (2021) FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL DALAM ONLINE GAMES MOBILE LEGENDS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041134-COVER.pdf

Download (608kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041134-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041134-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041134-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041134-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041134-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041134-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041134-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041134-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk virtual dalam online games Mobile Legends, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian produk virtual dalam online games Mobile Legends. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk virtual adalah faktor nilai sosial, faktor nilai fungsional dan faktor emosional, (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian produk virtual adalah faktor nilai sosial dengan nilai varimax rotation 31,882%

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: nilai fungsional, nilai emosional, nilai sosial, online games
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: LUH DITHA YADNYA PRANDINI
Date Deposited: 25 Feb 2021 01:46
Last Modified: 25 Feb 2021 01:46
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5626

Actions (login required)

View Item View Item