Pratiwi, Ketut Indah Sumik (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DNI SKIN CENTRE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041248-COVER.pdf Download (362kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041248-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041248-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (206kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041248-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041248-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041248-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041248-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041248-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041248-LAMPIRAN.pdf Download (598kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada DNI Skin Centre Singaraja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah pelanggan DNI Skin Centre Singaraja dan objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (4) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada DNI Skin Centre Singaraja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ketut Indah Sumik Pratiwi |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 02:38 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 02:38 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5679 |
Actions (login required)
View Item |