PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DNI SKIN CENTRE SINGARAJA

Pratiwi, Ketut Indah Sumik (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DNI SKIN CENTRE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041248-COVER.pdf

Download (362kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041248-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041248-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041248-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041248-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041248-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041248-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041248-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041248-LAMPIRAN.pdf

Download (598kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada DNI Skin Centre Singaraja. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah pelanggan DNI Skin Centre Singaraja dan objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (4) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada DNI Skin Centre Singaraja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Indah Sumik Pratiwi
Date Deposited: 25 Feb 2021 02:38
Last Modified: 25 Feb 2021 02:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5679

Actions (login required)

View Item View Item