Pratama, Putu Dio Artha (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB FOOD DI BALI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041167-COVER.pdf Download (384kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041167-ABSTRAK.pdf Download (53kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041167-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (115kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041167-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041167-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041167-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041167-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (56kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041167-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041167-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yakni menguji pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, serta electronic word of mouth (E-WOM) pada kepuasan pelanggan. Adapun desain penelitiannya yakni kuantitatif yang bersifat kausal. Subjek penelitian ini yakni Pelanggan Grab Food di Bali pada masa pandemi COVID-19 dan objek penelitian adalah kualitas pelayanan, citra merek, E-WOM serta kepuasan pelanggan. Data didapatkan melalui kuesioner dan pencatatan dokumen sekaligus dianalisis melalui analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian mengindikasikan (1) kualitas pelayanan, citra merek serta E-WOM memberi pengaruh positif serta signifikan pada kepuasan pelanggan Grab Food, (2) kualitas pelayanan memberi pengaruh secara positif serta signifikan pada kepuasan pelanggan, (3) citra merek memberi pengaruh secara positif serta signifikan pada kepuasan pelanggan, dan (4) E-WOM memberi pengaruh secara positif serta signifikan pada kepuasan pelanggan pada pelanggan Grab Food di Bali Pada Masa Pandemi COVID-19. Kata-kata kunci: Citra Merek, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU DIO ARTHA PRATAMA |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 05:29 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 05:29 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5755 |
Actions (login required)
View Item |