Lantika, Komang Tri Kusuma (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Villa Amertha. Undergraduate thesis, Universities Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041224-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041224-ABSTRAK.pdf Download (278kB) |
|
Text (BAB 1)
1617041224-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (202kB) |
|
Text (BAB 2)
1617041224-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
1617041224-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
1617041224-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
1617041224-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041224-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041224-LAMPIRAN.pdf Download (442kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Villa Amertha Bali. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menginap di Villa Amertha Bali, dan objek dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap. Kualitas pelayanan (X1), kepuasan pelanggan (X2), dan loyalitas pelanggan (Y). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 responden. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini adalah sampling incidental. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif kausal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Villa Amertha, (2) Nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Villa Amertha, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Villa Amertha dan (4) loyalitas pelanggan memediasi parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Villa Amertha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Tri Kusuma Lantika |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 03:23 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 03:23 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5833 |
Actions (login required)
View Item |