PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUNGA PERTIWI CABANG SULANYAH KECAMATAN SERIRIT

Yudha, I Gusti Bagus Kelvin Wira (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUNGA PERTIWI CABANG SULANYAH KECAMATAN SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041163-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041163-ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041163-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (435kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041163-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041163-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041163-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041163-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041163-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041163-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan yang teruji tentang pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, dan pengaruh citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah menjadi pelanggan Toko Bunga Pertiwi Cabang Sulanyah dan objek dalam penelitian ini adalah citra perusahaan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen dan metode kuesioner, serta dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Bunga Pertiwi, 2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Bunga Pertiwi, 3) citra perusahaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Bunga Pertiwi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gusti Bagus Kelvin Wira Yudha
Date Deposited: 26 Feb 2021 08:05
Last Modified: 26 Feb 2021 08:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5942

Actions (login required)

View Item View Item