deborawabang, marinda (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOUNDATION WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041046-COVER.pdf Download (862kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041046-ABSTRAK.pdf Download (206kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (438kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI)
1617041046-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041046-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041046-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041046-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (422kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041046-LAMPIRAN.pdf Download (761kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) Electronic Word of Mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian, (2) Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan subjek yaitu mahasiswi program studi manajemen Undiksha dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Data yang dikumpukan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa (1) Electronic Word of Mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : citra merek, electronic word of mouth, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, electronic word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Marinda Debora Wabang |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 10:44 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 10:44 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5989 |
Actions (login required)
View Item |