PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOUNDATION WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN

deborawabang, marinda (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOUNDATION WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041046-COVER.pdf

Download (862kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041046-ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (438kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI)
1617041046-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041046-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041046-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041046-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (422kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041046-LAMPIRAN.pdf

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) Electronic Word of Mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian, (2) Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan subjek yaitu mahasiswi program studi manajemen Undiksha dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Data yang dikumpukan dengan kuesioner dan pencatatan dokumen. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa (1) Electronic Word of Mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : citra merek, electronic word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, electronic word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Marinda Debora Wabang
Date Deposited: 01 Mar 2021 10:44
Last Modified: 01 Mar 2021 10:44
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5989

Actions (login required)

View Item View Item