Pradipta, I Gede Mulya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI YANG COFFEE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041242-COVER.pdf Download (688kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041242-ABSTRAK.pdf Download (49kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041242-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (125kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041242-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041242-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041242-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUTP)
1717041242-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041242-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (183kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041242-LAMPIRAN.pdf Download (697kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Sngaraja. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Mulya Pradipta |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 01:23 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 01:23 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6117 |
Actions (login required)
View Item |