PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI YANG COFFEE SINGARAJA

Pradipta, I Gede Mulya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI YANG COFFEE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041242-COVER.pdf

Download (688kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041242-ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041242-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041242-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041242-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041242-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUTP)
1717041242-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041242-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041242-LAMPIRAN.pdf

Download (697kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Sngaraja. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Yang Coffee Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, kualitas produk.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gede Mulya Pradipta
Date Deposited: 28 Apr 2021 01:23
Last Modified: 28 Apr 2021 01:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6117

Actions (login required)

View Item View Item