Biarta, Gusti Made Lasdwi (2021) PERAN NILAI PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DANKE CAFE SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041013-COVER.pdf Download (838kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041013-ABSTRAK.pdf Download (53kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041013-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (124kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041013-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041013-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041013-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041013-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041013-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041013-LAMPIRAN.pdf Download (739kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap nilai pelanggan, (4) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan di Danke Cafe Singaraja. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Danke Cafe Singaraja. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 65 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan di Danke Cafe Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Gusti Made Lasdwi Biarta |
Date Deposited: | 07 Jun 2021 03:43 |
Last Modified: | 07 Jun 2021 03:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6189 |
Actions (login required)
View Item |