Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Otobus Gunung Harta di Kabupaten Tabanan

Ari Arta Nugraha, I Gede Made (2021) Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Otobus Gunung Harta di Kabupaten Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617011060-COVER.pdf

Download (675kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617011007-ABSTRAK.pdf

Download (284kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011007-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (297kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011007-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011007-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011007-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011007-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011007-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (363kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617011007-LAMPIRAN.pdf

Download (836kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap kulitas pelayanan perusahaan Gunung Harta di Kabupaten Tabanan dilihat dari indikator ketepatan waktu pelayanan, akurasi pelayanan, kesopanan dan keramahan, tanggung jawab, kelengkapan, kemudahan mendapatkan pelayanan, variasi model pelayanan, pelayanan pribadi, kenyamanan dalam memperoleh pelayanan, dan atribut pelayanan lainnya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini melibatkan seluruh pelanggan yang pernah menggunakan pelayanan jasa Gunung Harta dengan sample 150 orang responden di Kabupaten Tabanan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner serta dianalisis dengan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebgain besar dimensi memiliki rentang skor yang dikategorikan baik. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah bahwa persepsi masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan Perusahaan Otobus Gunung Harta di Kabupaten Tabanan termasuk pada kategori baik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: I GEDE MADE ARI ARTA NUGRAHA
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:06
Last Modified: 14 Jul 2021 03:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6357

Actions (login required)

View Item View Item