Handayani, Kadek Linda Pratiwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MINIMARKET CAHAYA BARU SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041238-COVER.pdf Download (796kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041238-ABSTRAK.pdf Download (464kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041238-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (606kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041238-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041238-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (690kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041238-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041238-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041238-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (449kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041238-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial di Minimarket Cahaya Baru Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan di Minimarket Cahaya Baru sebanyak 130 orang. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Minimarket Cahaya Baru Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Linda Pratiwi Handayani |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 05:37 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 05:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6385 |
Actions (login required)
View Item |