PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MINIMARKET CAHAYA BARU SINGARAJA

Handayani, Kadek Linda Pratiwi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MINIMARKET CAHAYA BARU SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041238-COVER.pdf

Download (796kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041238-ABSTRAK.pdf

Download (464kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041238-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (606kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041238-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041238-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041238-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (965kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041238-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041238-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (449kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041238-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial di Minimarket Cahaya Baru Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan di Minimarket Cahaya Baru sebanyak 130 orang. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Minimarket Cahaya Baru Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Linda Pratiwi Handayani
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:37
Last Modified: 09 Jul 2021 05:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6385

Actions (login required)

View Item View Item