Widiantara, I Wayan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOYOTA AVANZA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1517041162-COVER.pdf Download (929kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1517041162-ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041162-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (92kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041162-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041162-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041162-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041162-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041162-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1517041162-LAMPIRAN.pdf Download (412kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggantoyota avanza. Desainpenelitianmenggunakan kuantitatifkausal. Subjek penelitian ini adalah pengguna mobil Toyota Avanza tipe 1.3 G M/T di Singarajayang mengetahui seluk beluk Daihatsu Xenia tipe 1.3 R M/T serta berusia lebih dari dua puluh tahun dan telah menggunakanya selama lebih dari satu tahun, yang berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner yang terdiri dari 14 pernyataan yang kemudian diubah menjadi data interval dan dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda. Dari analisis yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelangganToyota Avanza.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk |
Subjects: | T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Wayan Widiantara |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 07:28 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 07:28 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6476 |
Actions (login required)
View Item |