PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOYOTA AVANZA DI SINGARAJA

Widiantara, I Wayan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOYOTA AVANZA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1517041162-COVER.pdf

Download (929kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1517041162-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1517041162-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1517041162-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1517041162-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1517041162-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1517041162-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1517041162-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1517041162-LAMPIRAN.pdf

Download (412kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggantoyota avanza. Desainpenelitianmenggunakan kuantitatifkausal. Subjek penelitian ini adalah pengguna mobil Toyota Avanza tipe 1.3 G M/T di Singarajayang mengetahui seluk beluk Daihatsu Xenia tipe 1.3 R M/T serta berusia lebih dari dua puluh tahun dan telah menggunakanya selama lebih dari satu tahun, yang berjumlah 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner yang terdiri dari 14 pernyataan yang kemudian diubah menjadi data interval dan dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda. Dari analisis yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelangganToyota Avanza.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas produk
Subjects: T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Wayan Widiantara
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:28
Last Modified: 21 Jul 2021 07:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6476

Actions (login required)

View Item View Item