Pengaruh E-Service Quality dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Netflix

Hidayati, Nila (2021) Pengaruh E-Service Quality dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Netflix. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041095-COVER.pdf

Download (787kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041095-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041095-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (382kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041095-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041095-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041095-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041095-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041095-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041095-LAMPIRAN.pdf

Download (729kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh simultan e-service quality dan harga terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh parsial simultan e-service quality dan harga terhadap kepuasan pelanggan Netflix. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal dengan teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Subjek penelitian ini adalah pengguna Netflix yang sudah melakukan pembelian paket Netflix Premium. Metode pengumpulan data menggunakan teknik kuisioner dengan skala likert dari 110 responden pengguna Netflix di Indonesia. Objek penelitian ini adalah e-service quality, harga, dan kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan (1) secara simultan e-service quality dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) secara parsial e-service quality dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, harga, kepuasan pelanggan, video on demand
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NILA HIDAYATI
Date Deposited: 22 Jul 2021 03:00
Last Modified: 22 Jul 2021 03:00
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6730

Actions (login required)

View Item View Item