PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK MINYAK KUTUS-KUTUS CABANG DANGIN PURI DENPASAR UTARA

Wijayanti, Ni Putu Lea (2021) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK MINYAK KUTUS-KUTUS CABANG DANGIN PURI DENPASAR UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041202-COVER.pdf

Download (381kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041202-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041202-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041202-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041202-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041202-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041202-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041202-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041202-LAMPIRAN.pdf

Download (460kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk memperoleh temuan eksplanatif yang teruji tentang: (1) pengaruh ekuitas merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek, (2) pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas merek, (3) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada Minyak Kutus-Kutus Cabang Dangin Puri Denpasar Utara. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling, sehingga sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan Minyak Kutus- Kutus Cabang Dangin Puri Denpasar Utara yang merasa puas setelah menggunakan produk Minyak Kutus-kutus. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner untuk mengumpulkan data ekuitas merek, kepuasan konsumen dan loyalitas merek. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ekuitas merek dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (2) ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Minyak Kutus-Kutus Cabang Dangin Puri Denpasar Utara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, kepuasan konsumen, loyalitas merek.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI PUTU LEA WIJAYANTI
Date Deposited: 21 Jul 2021 09:39
Last Modified: 21 Jul 2021 09:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6846

Actions (login required)

View Item View Item