ASTUTI, Ni Luh Esa Rizki (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN MOTOR MATIC YAMAHA NMAX DI KECAMATAN MENDOYO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041156-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041156-ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041156-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (147kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041156-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041156-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041156-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041156-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041156-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041156-LAMPIRAN.pdf Download (879kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengkaji peranan (1) kualitas produk dengan loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan, (3) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (4) peranan kualitas produk denganloyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Riset ini memakaki jenis penelitian kuantitatif kausal, yang mana mengumpulkan data dengan metode kuesioner serta dianalisis dengan analisis jalur. Sampel diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 90 orang, dan yang menjadi sampel adalah pengguna dan pembeli sepeda motor Yamaha NMAX di Kecamatan Mendoyo. Hasil hasil kajian ini memperlihatkan jika (1) kualitas produk berdampak positif signifikan dengan loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berdampak positif signifikan dengan loyalitas pelanggan, (3) kualitas produk berdampak positif signifikan dengan kepuasan pelanggan, dan (4) kualitas produk berdampak secara signifikan dengan loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Esa Rizki Astuti |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 03:43 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 03:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6870 |
Actions (login required)
View Item |