PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN MOTOR MATIC YAMAHA NMAX DI KECAMATAN MENDOYO

ASTUTI, Ni Luh Esa Rizki (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMBELIAN MOTOR MATIC YAMAHA NMAX DI KECAMATAN MENDOYO. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041156-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041156-ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041156-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (147kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041156-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041156-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041156-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041156-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041156-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041156-LAMPIRAN.pdf

Download (879kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengkaji peranan (1) kualitas produk dengan loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan, (3) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (4) peranan kualitas produk denganloyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Riset ini memakaki jenis penelitian kuantitatif kausal, yang mana mengumpulkan data dengan metode kuesioner serta dianalisis dengan analisis jalur. Sampel diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 90 orang, dan yang menjadi sampel adalah pengguna dan pembeli sepeda motor Yamaha NMAX di Kecamatan Mendoyo. Hasil hasil kajian ini memperlihatkan jika (1) kualitas produk berdampak positif signifikan dengan loyalitas pelanggan, (2) kepuasan pelanggan berdampak positif signifikan dengan loyalitas pelanggan, (3) kualitas produk berdampak positif signifikan dengan kepuasan pelanggan, dan (4) kualitas produk berdampak secara signifikan dengan loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Esa Rizki Astuti
Date Deposited: 22 Jul 2021 03:43
Last Modified: 22 Jul 2021 03:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6870

Actions (login required)

View Item View Item