Jaya, Gede Widyastana (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRI JAY’S SALON DAN SPA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041166-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041166-ABSTRAK.pdf Download (235kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041166-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (340kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041166-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041166-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041166-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041166-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041166-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041166-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menguji pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Tri Jay’s Salon dan Spa, (2) menguji pengaruh dari fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada Tri Jay’s Salon dan Spa, dan (3) menguji pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada Tri Jay’s Salon dan Spa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitiatif, dengan dengan menggunakan purposive sampling 76 responden digunakan sebagai sampel penelitian ini. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf 5% menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Tri Jay’s Salon dan Spa Singaraja. Hal ini ditunjukkan dari nilai koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0.786; (2) Terdapat pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada Tri Jay’s Salon dan Spa Singaraja Singaraja. Hal ini ditunjukkan dari nilai koefisien regresi yang mempunyai nilai positif sebesar 0,561; (3) Kepuasan pelanggan secara simultan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan fasilitas pada nilai koefisien determinasi 94,1%, sementara sisanya sebesar 5,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: fasilitas, kepuasan pelanggan kualitas pelayanan,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | GEDE WIDYASTANA JAYA |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 01:48 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 01:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6980 |
Actions (login required)
View Item |