PROCEDURES AND LANGUAGE EXPRESSIONS OF HANDLING CHECK-IN AT PURI SARON HOTEL BARUNA BEACH COTTAGES UNDER NEW NORMAL CONDITION

Yanti, Putu Dewi Ari (2021) PROCEDURES AND LANGUAGE EXPRESSIONS OF HANDLING CHECK-IN AT PURI SARON HOTEL BARUNA BEACH COTTAGES UNDER NEW NORMAL CONDITION. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1802041004-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1802041004-ABSTRAK.pdf

Download (392kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802041004-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (788kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802041004-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802041004-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802041004-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1802041004-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802041004-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1802041004-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

PROCEDURES AND LANGUAGE EXPRESSIONS OF HANDLING CHECK-IN AT PURI SARON HOTEL BARUNA BEACH COTTAGES UNDER NEW NORMAL CONDITION By Putu Dewi Ari Yanti, NIM: 1802041004 Jurusan Diploma III Bahasa Inggris ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi prosedur dan ekspresi bahasa penanganan check-in yang digunakan dalam kondisi new normal di Puri Saron Hotel Baruna Beach Cottages. Penelitian ini menggunakan metode desain deskriptif. Instrumen yang digunakan adalah angket. Subjek penelitian ini adalah 5 orang resepsionis di Hotel Puri Saron Baruna Beach Cottages. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada subjek penelitian. Setelah melakukan penelitian ini peneliti menemukan satu prosedur tambahan yang digunakan dalam kondisi new normal yaitu pengecekan suhu tamu sebelum check-in dan menggunakan hand sanitizer sehingga terdapat 12 prosedur penanganan check-in dan 10 prosedur yang digunakan dalam ekspresi bahasa dalam penanganan check-in di hotel Puri Saron Hotel Baruna Beach Cottages. Kata kunci: Front Office Department, Resepsionis, Prosedur Penanganan Check-in, Ekspresi Bahasa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Front Office Department, Resepsionis, Prosedur Penanganan Check-in, Ekspresi Bahasa.
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3)
Depositing User: Putu Dewi Ari Yanti
Date Deposited: 25 Jul 2021 07:43
Last Modified: 25 Jul 2021 07:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7384

Actions (login required)

View Item View Item