Putu Junianti, Gusti (2021) The Procedures and Language Expressions Used by Front Office Staff in Handling Walk In Guest in U Paasha Seminyak Bali. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1802041013-COVER.pdf Download (469kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1802041013-ABSTRAK.pdf Download (67kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802041013-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (54kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802041013-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802041013-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802041013-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1802041013-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802041013-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1802041013-LAMPIRAN.pdf Download (326kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari lebih detail tentang prosedur dan ekspresi bahasa saat menangani tamu walk-in di U Paasha Seminyak Bali. Subjek penelitian adalah dua orang staf front office di U Paasha Seminyak Bali. Kuesioner diberikan kepada staf front office di U Paasha Seminyak Bali kemudian staf mengisi kuesioner sebagai data untuk dikumpulkan. Ada 10 prosedur dan 10 ekspresi bahasa. Kata - kata kunci: front office, bagian, prosedur, ekspresi bahasa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | front office, bagian, prosedur, ekspresi bahasa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | Gusti Putu Junianti |
Date Deposited: | 25 Jul 2021 03:31 |
Last Modified: | 25 Jul 2021 12:57 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7415 |
Actions (login required)
View Item |