Gunawan, I Gede Riskita Heri (2021) KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINERAL MEREK MELYA DI KECAMATAN SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041185-COVER.pdf Download (479kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041185-ABSTRAK.pdf Download (67kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041185-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (152kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041185-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041185-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041185-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041185-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041185-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041185-LAMPIRAN.pdf Download (449kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji kepuasan pelanggan memediasi pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada. Waktu penelitian ini dilaksanakan selama enam bulan dengan rancangan penelitian yang dipergunakan yakni penelitian kuantitatif kausal. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 80 orang dengan kriteria-kriteria antara lain: (1) Konsumen yang sudah pernah mengkonsumsi air mineral merek Melya dan produk merek lainya. (2) Konsumen yang berusia 17-50 tahun serta dianggap mampu dan mengerti dengan pertanyaan yang diajukan peneliti. Teknik analisis data;yang digunakan adalah path analysis dengan hasil: (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada. (2) Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan air merek Melya di Kecamatan Sukasada. (3) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada. (4) Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelnggan air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | i gede riskita heri gunawan |
Date Deposited: | 25 Jul 2021 09:17 |
Last Modified: | 25 Jul 2021 09:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7485 |
Actions (login required)
View Item |