KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINERAL MEREK MELYA DI KECAMATAN SUKASADA

Gunawan, I Gede Riskita Heri (2021) KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINERAL MEREK MELYA DI KECAMATAN SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041185-COVER.pdf

Download (479kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041185-ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041185-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (152kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041185-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041185-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041185-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041185-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041185-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041185-LAMPIRAN.pdf

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji kepuasan pelanggan memediasi pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada. Waktu penelitian ini dilaksanakan selama enam bulan dengan rancangan penelitian yang dipergunakan yakni penelitian kuantitatif kausal. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 80 orang dengan kriteria-kriteria antara lain: (1) Konsumen yang sudah pernah mengkonsumsi air mineral merek Melya dan produk merek lainya. (2) Konsumen yang berusia 17-50 tahun serta dianggap mampu dan mengerti dengan pertanyaan yang diajukan peneliti. Teknik analisis data;yang digunakan adalah path analysis dengan hasil: (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada. (2) Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan air merek Melya di Kecamatan Sukasada. (3) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada. (4) Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelnggan air mineral merek Melya di Kecamatan Sukasada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: i gede riskita heri gunawan
Date Deposited: 25 Jul 2021 09:17
Last Modified: 25 Jul 2021 09:17
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7485

Actions (login required)

View Item View Item