Suarpeni, Ni Made Putri (2021) Peran Pramusaji dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di COMO Beach Club Pada Masa Pandemi. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1807031002-Cover.pdf Download (578kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1807031002-Abstrak.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1)
1807031002-BAB 1 Pendahuluan.pdf Download (109kB) |
|
Text (BAB 2)
1807031002-BAB 2 Kajian Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
1807031002-BAB 3 Metedologi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
1807031002-BAB 4 Hasil Dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
1807031002-BAB 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031002-Daftar Pustaka.pdf Download (133kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1807031002-Lampiran.pdf Download (931kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui (1) bagaimana peran pramusaji dalam meningkatkan kualitas pelayanan di COMO Beach Club pada masa pendemi. (2) kendala-kendala apa saja yang dihadapi pramusaji dalam meningkatkan kualitas pelayanan di COMO Beach Club pada masa pandemi. Penelitian ini dirancang menggunakan teknik analisis data deskriftif kualitatif. Metode pengumplan data yang digunakan penulis yaitu metode observasi, wawancara, dan dokumentasi yang dilakukan secara langsung oleh penulis di hotel COMO Uma Canggu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pramusaji memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan di masa pandemi, dimana pramusaji harus mampu membuat rasa nyaman dan betah kepada para pengunjung yang datang. Baik dengan keramah-tamahan, rasa sopan, dan juga sikap yang terbuka bagi para pengunjung. Banyak hambatan yang dihadapi oleh pramusaji dalam meningkatkan kualitas pelayanan di masa pandemi ini. Namun, sedikit demi sedikit kendala yang dihadapi mulai bisa diatasi. Kata Kunci : Pramusaji, Peran Pramusaji,Pandemi Covid-19
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pramusaji, Peran Pramusaji,Pandemi Covid-19 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Ni Made Putri Suarpeni |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 06:30 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 06:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7696 |
Actions (login required)
View Item |