Peran Pramusaji dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di COMO Beach Club Pada Masa Pandemi

Suarpeni, Ni Made Putri (2021) Peran Pramusaji dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di COMO Beach Club Pada Masa Pandemi. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1807031002-Cover.pdf

Download (578kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031002-Abstrak.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1)
1807031002-BAB 1 Pendahuluan.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB 2)
1807031002-BAB 2 Kajian Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
1807031002-BAB 3 Metedologi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
1807031002-BAB 4 Hasil Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
1807031002-BAB 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031002-Daftar Pustaka.pdf

Download (133kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031002-Lampiran.pdf

Download (931kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui (1) bagaimana peran pramusaji dalam meningkatkan kualitas pelayanan di COMO Beach Club pada masa pendemi. (2) kendala-kendala apa saja yang dihadapi pramusaji dalam meningkatkan kualitas pelayanan di COMO Beach Club pada masa pandemi. Penelitian ini dirancang menggunakan teknik analisis data deskriftif kualitatif. Metode pengumplan data yang digunakan penulis yaitu metode observasi, wawancara, dan dokumentasi yang dilakukan secara langsung oleh penulis di hotel COMO Uma Canggu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pramusaji memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan di masa pandemi, dimana pramusaji harus mampu membuat rasa nyaman dan betah kepada para pengunjung yang datang. Baik dengan keramah-tamahan, rasa sopan, dan juga sikap yang terbuka bagi para pengunjung. Banyak hambatan yang dihadapi oleh pramusaji dalam meningkatkan kualitas pelayanan di masa pandemi ini. Namun, sedikit demi sedikit kendala yang dihadapi mulai bisa diatasi. Kata Kunci : Pramusaji, Peran Pramusaji,Pandemi Covid-19

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pramusaji, Peran Pramusaji,Pandemi Covid-19
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Ni Made Putri Suarpeni
Date Deposited: 27 Jul 2021 06:30
Last Modified: 27 Jul 2021 06:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7696

Actions (login required)

View Item View Item