PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ASTRA MOTOR SINGARAJA

Septiani, Ni Luh Paing (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI ASTRA MOTOR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041113-COVER.pdf

Download (287kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041113-ABSTRAK.pdf

Download (52kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (79kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041113-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041113-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041113-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041113-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041113-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041113-LAMPIRAN.pdf

Download (530kB)

Abstract

Tujuan dari dilakukannya riset ini ialah guna mengukur pengaruh dari kualitas pelayanan serta nilai pelaanggan baik secara parsial (tersendiri) atau secara simultan (bersamaan) terhadap kepuasan pelanggan dealer Astra Motor Singaraja. Riset ini menggunakan rancangan riset yaitu riset kuantitatif kausal. Dalam proses penentuan sampel di riset ini memakai teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 65 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan tata cara menganalisis data dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari riset ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan nilai pelanggan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Astra Motor Singaraja. (2) Nilai pelanggan memiliki pengaruh secara positif serta signifikan terhadap kepuasan pelanggan Astra Motor Singaraja (3). Kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Astra Motor Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI LUH PAING SEPTIANI
Date Deposited: 04 Aug 2021 06:28
Last Modified: 04 Aug 2021 06:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8204

Actions (login required)

View Item View Item