REDAMA, GEDE (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. FIF GROUP CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041129-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041129-ABSTRAK.pdf Download (45kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041129-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (436kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041129-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041129-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041129-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041129-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041129-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (229kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041129-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh (1) promosi terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. FIF GROUP Cabang Singaraja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah UFI PT. FIF GROUP Cabang Singaraja dengan sampel sebanyak 78 orang dicari menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh (1) promosi terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. FIF GROUP Cabang Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | GEDE REDAMA |
Date Deposited: | 22 Oct 2021 10:32 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 10:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9330 |
Actions (login required)
View Item |