PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. FIF GROUP CABANG SINGARAJA

REDAMA, GEDE (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. FIF GROUP CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041129-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041129-ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041129-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (436kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041129-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041129-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041129-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041129-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041129-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041129-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh (1) promosi terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. FIF GROUP Cabang Singaraja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah UFI PT. FIF GROUP Cabang Singaraja dengan sampel sebanyak 78 orang dicari menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh (1) promosi terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan; (3) promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. FIF GROUP Cabang Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: GEDE REDAMA
Date Deposited: 22 Oct 2021 10:32
Last Modified: 22 Oct 2021 10:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9330

Actions (login required)

View Item View Item