Utari, Nyoman (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ASN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN E-KTP DI KANTOR CAMAT TEJAKULA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1417011063_COVER.pdf Download (582kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1417011063_ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417011063_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417011063_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417011063_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1417011063_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1417011063_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417011063_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (108kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1417011063_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tangkap (Responsiveness), keandalan (Reliability), jaminan (Assurance), perhatian (Emphaty), kemampuan fisik (Tangible) terhadap kepuasan masyarakat dalam pelayanan E-KTP di Kantor Camat Tejakula. Jenis penelitian yaitu penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian adalah di di Kantor Camat Tejakula. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara da kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling diamana peneliti memilih sampel/responden berdasarkan pada pertimbangan subjekifnya, bahwa responden tersebut dapat memberikan informasi memadai untuk menjawab pertanyaan dari peneliti. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tanggap (responsiveness), berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dalam pelayanan E-KTP di Kantor Camat Tejakula, Keandalan (realiabilitas) berpengaruh positif terhadap kepuasan masyarakat dalam pelayanan E-KTP di Kantor Camat Tejakula, jaminan (assurance) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dalam pelayanan E-KTP di Kantor Camat Tejakula, perhatian (emphathy) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dalam pelayanan E-KTP di Kantor Camat Tejakula, bentuk fisik (tangibles) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat dalam pelayanan E-KTP di Kantor Camat Tejakula,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-KTP, pelayanan, kepuasan. |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | NYOMAN UTARI |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 05:31 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 05:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9637 |
Actions (login required)
View Item |