Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)" and Year is 2024
Up a level |
Thesis
Alfaridzi, Cheva Givari (2024) OPTIMALISASI STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN CONCIERGE DI HILTON BALI RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anastasia, Putu Deby Restu (2024) ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) DEPARTEMEN HOUSEKEEPING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI THE TRANS RESORT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Angga Wiranata, I Made (2024) Analisis Kualitas Pelayanan Housekeeping Di Hotel Four Points by Sheraton Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anggarini, Ni Wayan Fenny Paramita (2024) STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN RESEPTIONIS PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL ADIWANA UNAGI SUITES UBUD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Anggayana, Putu Yudha (2024) PENGELOLAAN DESA WISATA BERBASIS MASYARAKAT DI DESA SILANGJANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardianti, Luh Dian (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL NEW SUNARI LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ariani, Ni Putu Ayu (2024) STRATEGI PEMASARAN HOTEL MELALUI APLIKASI THG APPS: STUDI KASUS PADA HOTEL THE TRANS RESORT BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Arisanti, Ni Putu Hertina (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SPICE BEACH CLUB. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Artini, Putu Nana (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKTKAN OCCUPANCY DI HOTEL BAGUS BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Beladesi, Ni Luh Ayu (2024) STRATEGI FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTEMENT HOTEL EPISODE KUTA BALI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Berata, Nyoman Candra (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA DENGAN BERLANDASKAN KEBUDAYAAN LOKAL DI DESA BEBETIN KABUPATEN BULELENG PROVINSI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiada, Ketut (2024) TANTANGAN PENERAPAN SOP HOUSEKEEPING PADA HOTEL NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT & SPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budianingsih, Cening Sri (2024) STRATEGI GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR DI ANANTARA ULUWATU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiarsini, Luh (2024) KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI KAWASAN LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Candra, Ni Kadek Dwi (2024) PENERAPAN GREEN COMMUNICATION PADA DEPARTEMEN FRONT OFFICE DI NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Indri Restika (2024) STRATEGI PEMASARAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT HOTEL BANYUALIT SPA ‘N RESORT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Luh Putu Putri Candra (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERTANIAN STROBERI DI AGROWISATA HIDDEN STRAWBERRY GARDEN DESA PANCASARI KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Putu Sinta (2024) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX ) TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL UMANA BALI, LXR HOTELS & RESORTS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Gunaksa, Made Satria Kusuma Wardana (2024) Penerapan Green Hotel Di Sol By Melia Benoa Bali – All Inclusive Dalam Meningkatkan Kepedulian Lingkungan Oleh Staff Food And Beverage Product. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Gunawan, I Made Bili (2024) PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM MENJAGA KUALITAS LAYANAN PADA FRONT OFFICE DEPARTEMEN DI THE HAVEN BALI SEMINYAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Kertajaya, I Kadek Rio (2024) OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI LOVINA BEACH CLUB AND RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahendri, Komang (2024) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH HOTEL NEW SUNARI BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mayoni, Ni Luh Putu Putri (2024) ANALISIS KEBUTUHAN BERBAHASA INGGRIS DI BAGIAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DI b HOTEL BALI & SPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pande, Putu Willy Saputra (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA TEMUKUS BERBASIS SUMBER DAYA ALAM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Patmana, Ketut Alit Widya (2024) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PRAMUSAJI DI HOTEL EPISODE KUTA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Permana, Made Arya Sandhy (2024) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PURI SUNNY MUNDUK KABUPATEN BULELENG PROVINSI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, Gede Andika (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI ONE HOMESTAY DESA MUNDUK KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, I Gede Adhitya Abdi (2024) OPTIMALISASI SUMBER DAYA MANUSIA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI MOJITO BEACH VILLA BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Ni Kadek Tia (2024) PENERAPAN CHSE UNTUK MENINGKATKAN GUEST SATISFACTION DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
SUTARMINIASIH, NI PUTU MISNA (2024) STRATEGI PEMASARAN MICE SEBAGAI PRODUK UNGGULAN PADA HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sudarmawan, Komang Agus (2024) KONSEP SUSTAINABILITY SEBAGAI UNIQUE SELLING POINT DI SIX SENSES ULUWATU, BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugiadnyana, I Komang (2024) ANALISIS KEBUTUHAN BERBAHASA INGGRIS DI ADITYA BEACH RESORT AND SPA UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN STAFF FRONT OFFICE. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugiantara, Putu Rio (2024) ANALISIS PENERAPAN GREEN TOURISM PADA DESA WISATA PEMUTERAN UNTUK MENDUKUNG SUSTAINABLE TOURISM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugianto, Komang Gede (2024) ANALISIS KEBUTUHAN BAHASA INGGRIS PADA LINGKUP DEPARTEMEN HOUSEKEEPING DI HOTEL FOUR POINT BY SHERATON BALI UNGASAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugiearta, Putu Agus (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PADA HOTEL THE ST REGIS BALI RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sukeni, Made (2024) STRATEGI PEMASARAN ERA DIGITAL DI NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suryawan, I Gede Dedek (2024) IMPLEMENTASI THREE STEPS OF SERVICE OLEH BUTLER SECTION DEPARTEMEN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL THE RITZ CARLTON BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Swantara, Kadek Arya (2024) POTENSI DESA DENCARIK SEBAGAI AGROWISATA PERKEBUNAN ANGGUR DI KABUPATEN BULELENG PROVINSI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardani, Ni Komang Adi Kusuma (2024) ANALISIS KEBUTUHAN BERBAHASA INGGRIS PADA RECEPTIONIST DI JAMBULUWUK OCEANO SEMINYAK HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardani, Ni Made Ade Pramuda (2024) ANALISIS KEBUTUHAN KOMUNIKASI BERBAHASA INGGRIS KEPADA TAMU OLEH GUEST RELATION OFFICER DI JAMBULUWUK OCEANO SEMINYAK HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardhani, Putu Ariesta Kusuma (2024) STRATEGI PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL FOURTEEN ROSES BOUTIQUE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiguna, Gede Agas Pradhitya (2024) ANALISIS KEBUTUHAN BERBAHASA INGGRIS POKDARWIS DESA BAKTISERAGA DALAM MENUNJANG PARIWISATA BAHARI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiguna, I Ketut Angka (2024) PENERAPAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI SISTEM RESERVASI ONLINE DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASIONAL KANTOR DEPAN DI GANGGA HOMESTAY MUNDUK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wiguna, I Putu Dhiva Sida Artha (2024) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENGELOLA DESA WISATA WANAGIRI DI KABUPATEN BULELENG UNTUK MEMPERKUAT KETAHANAN EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yanti, Kadek Ayu Krisna (2024) STRATEGI PENANGANAN GUEST COMPLAINT DI HOTEL JAMBULUWUK OCEANO SEMINYAK BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yanti, Komang Niza Trisna (2024) ANALISIS KATEGORI LOYALITAS PELANGGAN DI HANDARA GOLF AND RESORT BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.