Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
Thesis
Adi, I.G.N. Bagus (2025) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI UP SELLING PADA PENJUALAN FOOD AND BEVERAGE DI ENVY RESTAURANT HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Agastya, Gede Andrea (2025) IMPLEMENTASI GREEN SERVICE INNOVATION PADA FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT DI AYANA RESORT AND SPA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Amelia, Ketut Mela (2025) ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) PENGAMBILAN BARANG STORE DI THE HAVEN BALI SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Antari, Ni Luh Putu Sri (2025) OPTIMALISASI PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN FRONT OFFICE DEPARTMENT DI FOUR STAR BY TRANS HOTEL, RENON, BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Esa Ayustini, Putu (2025) EKSPLORASI STRATEGI KUALITAS PELAYANAN BERBASIS PADA LIMA DIMENSI SERVQUAL DI PALM RESTORAN HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ida, Bagus Gede Yogi Wisma Pratama (2025) PENERAPAN PELATIHAN LEARN MODEL UNTUK MENINGKATKAN PENANGANAN KELUHAN TAMU DI EVOLUTION RESTAURANT AND BAR FOUR POINTS BY SHERATON BALI UNGASAN. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jasmini, Putu (2025) Strategi Penanganan Keluhan Tamu India oleh Guest Assistant di Hotel The Oberoi Beach Resort Bali. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Juniarta, Kadek (2025) Analisa Potensi Wisata Melalui Attraction, Amenity, Accessibility and Ancillary (4A) pada Air Terjun Wana Ayu Sebagai Destinasi Desa Padangbulia. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
KADEK, ASA (2025) ANALISIS PREFERENSI PENGGUNAAN META ADS DAN GOOGLE ADS DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI, UNGASAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Kandari, Ni Komang Rezi (2025) ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) OLEH GUEST SERVICE AGENT SESUAI BRAND STANDARD LEADING QUALITY ASSURANCE (LQA) DI JUMEIRAH BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Lindayani, Gusti Ayu Tri (2025) ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE OLEH TELEPHONE OPERATOR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN DI HOLIDAY INN RESORT BARUNA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
MAHARANI, KOMANG PRABANDARI (2025) STRATEGI PROMOSI PADA OBJEK WISATA AIR PANAS BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
MAHARANI, KOMANG TRIANA NOVITA (2025) ANALISIS PERANAN PURCHASING DALAM PENGADAAN BARANG UNTUK KELANCARAN OPERASIONAL DI SWARGA SUITES BAL BERAWA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
MERIANA, NI KADEK (2025) PERAN PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI RESTORAN PALM HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mahayana, I Made Yogi (2025) ANALISIS SWOT UNTUK PENYUSUNAN STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA TEMBUKU BANGLI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Mahendra, I Gede Deni (2025) Strategi Pengembangan Dan Promosi Objek Daya Tarik Wisata Rumah Tua Desa Sembiran Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng Provinsi Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Marthasaputra, Nova Bagus (2025) KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU CLUB LOUNGE DI PADMA RESORT LEGIAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mertasih, Komang Lenni (2025) Strategi Peningkatan Kinerja Operasional Bagian F&B Product di The Oberoi Beach Resort Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pitriyeni, Putu (2025) Studi Kasus Strategi Penanganan Keluhan Pada Departemen Food and Beverage Service di The Tiing Tejakula Villa. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pranata, I Kadek Diva (2025) Analisis Kinerja Karyawan The Kirana Tembok di Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng Provinsi Bali. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratama, Gede Yudha Maha (2025) PENGEMBANGAN POTENSI BUDAYA DAN TRADISI BALI AGA SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI DESA SEMBIRAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Ratih Pitaloka, Kadek (2025) Pola Kepemimpinan Ideal Bagi Karyawan Hotel Holiday Inn Baruna Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Saputra, Kadek Dani Yoga (2025) Analisis Penanganan Keluhan Tamu Di Express Restaurant Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Saputra, Putu (2025) Identifikasi Pemasaran Digital Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Desa Wisata Tembok. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Ketut Serliana Purnama (2025) ANALISIS SWOT TERHADAP PERKEMBANGAN PARIWISATA PANTAI CELUK AGUNG SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI DESA ANTURAN. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suciati, Kadek Mila (2025) Peran Komunitas Dalam Pengembangan Pariwisata Bahari Di Pantai Indah Desa Baktiserage Kabupaten Buleleng. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Suriyastika, Kadek (2025) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA PEDAWA MENUJU PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Susanta, Kadek Febri (2025) STUDI LITERATUR: PERSEPSI TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS HOTEL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI BALI NUSA DUA CONVENTION CENTER. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Swastika, Gusti Kadek Budiasa (2025) ANALISIS IMPLEMENTASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Tria Damarawati, Nyoman (2025) EKSPLORASI SWOT DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA BAHARI BERKELANJUTAN DI DESA PEMUTERAN, KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wahyuni, Komang Devi Tri (2025) IMPLEMENTASI GREEN PRACTICE DI CIRE RESTAURANT PADA HOTEL ALILA VILLAS ULUWATU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wendy, Komang (2025) ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN “MARRIOTT BONVOY MEMBERSHIP" UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KAMAR DI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI UNGASAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widayanti, Kadek Sri (2025) Dampak Penggunaan Aplikasi H-Butler Terhadap Efisiensi Standard Operating Procedure Check-in dan Check-out di Ayana Resort and Spa Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Widyadnyana, I Nyoman Ardy (2025) STRATEGI PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH CALL CENTER DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wira Saputra, Gede (2025) PENERAPAN (SOP) STANDARD OPERATING PROCEDURE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN ROOM SERVICE DI HOTEL BALI NIKSOMA BOUTIQUE BEACH RESORT. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yudiarta, Komang (2025) ANALISIS IMPLEMENTASI METODE FIFO DI KITCHEN HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.