Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Jurusan Matematika > Program Studi Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Adhiatma, Ida Bagus Kade (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL TERINTEGRASI GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Andewi, Kadek Dea (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP (STHL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Andrayuga, I Made (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MANIM UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR PADA SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Aristini, Ni Putu Pika (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IX. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Artadana, Gede Dony (2025) POLA KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI BILANGAN BULAT SISWA KELAS VII SMPN 1 SAWAN BERDASARKAN PENDEKATAN ROBERT B. ASHLOCK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
B
Br Kemit, Geri Chrani (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN E-LKPD TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budiarta, I Kadek Dwi (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA (P5) DENGAN INTEGRASI COMPUTATIONAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN NUMERASI SISWA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Budipratama, Gede Wisnu (2025) PENGEMBANGAN HYPERMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
D
Dana, Yohanes Cipta (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERORIENTASI MITIGASI BENCANA ALAM BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN HOLISTIC SOLUTION THINKING PADA MATERI BANGUN RUANG BAGI SISWA SMP KELAS VII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Denria, Nyoman Trisya Krisna Putri (2025) ANALISIS LITERASI MATEMATIS SISWA (STUDI KASUS: SD DI DESA PENGLATAN). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Komang Deena Prasanti (2025) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK "ICanPa" BENTUK ALJABAR DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Dewi, Ni Putu Gita Candrika (2025) PENGARUH PEMAHAMAN PENDEKATAN DESIGN FOR CHANGE DAN KONSEP EVALUASI TERHADAP KREATIVITAS GURU DALAM MENGEMBANGKAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH INKLUSI SMK PUSAT KEUNGGULAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
F
Firdhauzi, Ananda (2025) Pengembangan E-modul Matematika dengan Pendekatan Multimodal Berbasis Masalah Kontroversial sebagai Suplemen Pembelajaran Materi Eksponen dan Logaritma dalam Memfasilitasi Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
J
Jaya, I Gede Agus Wirya (2025) KAJIAN ETNOMATEMATIKA DALAM BUDAYA LOKAL BALI SEBAGAI SUMBER BELAJAR MATEMATIKA BERPENDEKATAN STEAM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Jayanti, Ni Luh Komang Trisna (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) BERMUATAN MASALAH KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
K
Krisnayana, I Ketut Wahyu (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
L
Listiana, Ni Kadek (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FORMULATE SHARE LISTEN CREATE BERMUATAN MASALAH MATEMATIKA TERBUKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 2 TEMBUKU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
M
Manihuruk, Josua Jordan (2025) EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PBL BERBANTUAN E-LKPD EKSPLORATIF TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR KELAS VIII SMPN 2 KUBU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Marhaeni, Nyoman Putri (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBANTUAN MEDIA MULTIMODAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 1 KUTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Mubaarokah, Saffaanah (2025) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATERI PELUANG BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
O
Olifar, Harley Davaro (2025) Pengaruh Model Means-Ends Analysis (MEA) Berbantuan Liveworksheets Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
P
Paradyasiwi, Ni Putu Devani (2025) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TEORI POLYA PADA SISWA KELAS VIII DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Parka, I Made (2025) PENGARUH PEMAHAMAN PENDEKATAN DESIGN FOR CHANGE DAN KONSEP EVALUASI TERHADAP KEMANDIRIAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH INKLUSI SMK PUSAT KEUNGGULAN DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Prasanti, Made Cita (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERORIENTASI BUDAYA BALI BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IX SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Ayu Manik (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMPK 1 HARAPAN DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pratiwi, Ni Putu Diah Ari (2025) PENGARUH PENYERTAAN ILUSTRASI GAMBAR DALAM SOAL GEOMETRI BIDANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pundiwanti, Putu Nesya (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Puspitasari, Tu Ayu Rini (2025) PELAKSANAAN BLENDED LEARNING SISTEM SINKRONUS DAN ASINKRONUS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Puspitayoni, Ni Kadek Meta (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS AKTIVITAS PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PELUANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Putri, Putu Sellina (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT-BASED LEARNING BERBANTUAN SCRATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASIONAL SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
R
RISTA, NI LUH (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN BAAMBOOZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMAN 1 BEBANDEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Reastiti, Ni Luh Gede (2025) EVALUASI PELAKSANAAN BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMK NEGERI DI KABUPATEN KARANGASEM. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ruwiyani, Ketut Lia (2025) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Berbantuan Web Liveworksheet Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas Viii Di Smp Negeri 3 Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Sagala, Mutiara Marcella Br (2025) Pengaruh Penerapan Model Reciprocal Teaching Berbantuan Liveworksheet Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII Di SMP Negeri 6 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sari, Ni Made Ariyani Kumala (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL MULTIREPRESENTASI BERMUATAN ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Satyadewi, Ni Kadek Arya (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN PEER TUTORING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Septiani, Ni Kadek Rara (2025) PENGARUH PEMAHAMAN PENDEKATAN DESIGN FOR CHANGE, KONSEP EVALUASI, DAN KREATIVITAS TERHADAP KEMANDIRIAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH INKLUSI JENJANG SMK PUSAT KEUNGGULAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Sukmadianto, Ardi Dwi Wahyu (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES BERBANTUAN VIDEO KONTEKSTUAL PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Swandari, Ni Kadek Oppi (2025) ANALISIS KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA: STUDI KASUS SEKOLAH DASAR NEGERI DI DESA PENYABANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
V
Valery, Putu Paramitha Manik (2025) KONTRIBUSI DISPOSISI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
Wahyuni, I Gusti Ayu Uciary (2025) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN UNO STACKO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wardana, I Gede Pratama Jaya (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Investigasi Kelompok Berbantuan Masalah Terbuka Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP N 3 Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wilasita, Putu Kusuma (2025) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 KUTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Y
Yana, Ketut Yos Sutirta (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONSEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES BERBANTUAN VIDEO KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 4 KINTAMANI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Yanti, Ni Putu Tiara Pritha (2025) Eksplorasi Etnomatematika Sebagai Sumber Belajar Dalam Pembelajaran Matematika Pada Sekolah Menengah Pertama. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.